Senin, 25 Januari 2010

Pisang Goreng Kremes

Pisang Goreng Kremes

Tar tak inget-inget dulu, ini bikinnya kapan yah? pagi? siang? / malam?

Duh lupa, soalnya dah kelewat beberapa hari yang lalu. Maklum tambah umur tambah pikun hehhehe .... BaytheWay Bushway kapanpun itu yang penting kesan enaknya pisang goreng kremes ini masih terasa ;)

Oh inget, siang hari. Waktu itu abis jemput sekolah Urel trus sebelum jemput papa Urel, kami pulang dulu dan dibuatlah si pisang goreng kremes ini.

Entah mengapa, kami suka sama pisang goreng, pokoknya di goreng lebih laku disini daripada dibikin kue :) Kali ini entah emang bawaan lagi hamil atau emang bener-bener suka, terbesitlah untuk membeli pisang ke Tesco Express. Terus dah dimakan satu yang sisanya di goreng. Untuk menambah variasi kali ini, aku buatlah pisang goreng yang ada kremes nya, yang kayak di ayam goreng kremes, makanya disebutlah pisang goreng kremes. Cara membuatnya gak susah, seperti bikin kremes biasanya. Kebetulan aku bawa tepung pisang goreng dari Ind beberapa hari yang lalu, jadi tambah mudah. Lagian stok tepung panir masih ada, jadi tinggal cemplang cemplung jadi deh. Seperti biasa "Ma, Uweh bantu mama yah", pinter amat seh ini anak, pinter ngerecokin maksudnya hehehe ...

Pisang Goreng Kremes

Setelah selesai dicemplungin ke campuran tepung dan susu kemudian di gulingkan di tepung panir, tibalah saat menggoreng. Mulai bau wangi bertebaran dimana-mana.Hoooooooommmmmmm ...(Ind: harum, wangiiiii)

Urel mulai deh ribet,

"Mama uweh mau, Uweh mau, pake piring yah ..."

"Ok deyh ... tar mama siapin dulu yah, ini masih panas".

Belum juga selesai,

"Ma, nanti bawa ini untuk papa yah, yuk jemput papa".

Huwalah wong ini ngegorengnya ajah belum selesai dah minta pergi ajah. Ya sudah, akhirnya kuselesaikan dan kebetulan jamnya udah jam setengah 6 lebih, jadi tiba saat jemput papa Urel. Dibawalah itu pisang goreng. Hmm di mobil bau haruuumm pisang goreng :D Trarararaaaa.... Tuh papa dateng. Langsung ajah si Urel bilang

"Pa, Uweh bawa pisang goyeng".

Dicobainlah sama Papa,

"Waaaaaahhhh, enaaak. Kog beda seh Ma pisang gorengnya, biasanya gak gini, ini ada kres nya :)"

"Iya, kali ini pingin bikin yang ada kremesnya, enak khaaan ;;)"

"Iyah, enak dan wangi".

Ayo cobain deh, lumayan buat temen minum kopi atau teh.

0 komentar:

Chat 3D

Club Cooee